AMB 2.0 TP 2021-2022

Info Sekolah

AMB 2.0 TP 2021-2022

Bismillahirrohmanirrohim..

Alhamdulillah pada hari Kamis 11 November 2021 telah terlaksana kegiatan Seleksi / Babak Penyisihan Al-Hanif Mencari Bakat (AMB) 2.0 dengan lancar, yang diikuti oleh Β±650 Siswa/i SDIT Al-Hanif.

Dengan adanya kompetisi atau ajang mencari bakat ini kita bisa menggali potensi ataupun bakat siswa/i SDIT Al-Hanif dengan dikemas menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan. Siswa/i pun sangat antusias dan bersemangat untuk berkompetisi dalam menunujukkan potensi-potensi ataupun bakat-bakat mereka dalam kegiatan AMB 2.0 ini, dan tentunya siswa/i pun dapat belajar apa itu rendah hati dan mengikhlaskan apapun hasil yang di peroleh.

Jenis Perlombaan yang diadakan yaitu:Β πŒπ‡π (Hifdzul Qur’an,Β πŒπ“π (Tilawah Qur’an),Β ππˆπƒπ€π“πŽ, 𝐀𝐃𝐙𝐀𝐍, 𝐁𝐀𝐂𝐀 ππ”πˆπ’πˆ,Β π‚πˆππ“π€ ππ”πˆπ’πˆ, πŒπ„π–π€π‘ππ€πˆ & πŒπ„π‹π”πŠπˆπ’.

Tempat Perlombaan yang diadakan di GEDUNG SDIT AL-HANIF CILEGON.

Berikut dokumentasi Siswa/i yang telah mengikuti kegiatan AMB pada Musim Ke-2.

Adapun hasil atau pengumuman bagi para peserta yang lolos ke babak selanjutnya, yaitu GRAND FINAL akan di umumkan paling lambat tanggal 26 November 2021.Β 

Semoga dengan adanya kegiatan Al-Hanif Mencari Bakat (AMB) 2.0 dapat menumbuhkan semangat siswa/i SDIT Al-Hanif untuk terus mencari dan mengembangkan potensi ataupun bakat yang mereka miliki.Β 

Print Friendly, PDF & Email