Prestasi Siswa dalam Opening SMPIT Banten Islamic School

Prestasi

Prestasi Siswa dalam Opening SMPIT Banten Islamic School

Rabu, 19 Januari 2022

Bismillah..

Keikutsertaan Al-Hanif dalam rangka acara Opening SMPIT Banten Islamic School kembali mendatangkan kabar gembira. Maa syaa Allah Kabar gembira ini Allah Subhana wa ta’ala datangkan melalui anak-anak sholeh dan sholiha kita. Atas ijin Allah Subhanahu wa ta’ala, putra dan putri SDIT Al-Hanif berhasil memboyong kemenangan, kali ini datang dari Tahfizh serta bidang olahraga.

Pada perlombaan Tahfizh Ananda Usynara memperoleh Juara 2 serta Aqil memperoleh  juara 3 dan untuk bidang olahraga yakni futsal berhasil memperoleh juara 2 dalam perlombaan  yang diselenggarakan oleh Banten Islamic School (BIS) dalam rangka acara Opening SMPIT Banten Islamic School.

  1. Tubagus Naufal Kalbadri
  2. Raden Yudha Aditya sadikin
  3. Fauzul Ardhian
  4. Hifdzhan Khaerul Asna
  5. Muhammad Fatih
  6. Muhammad Fawwaz Fattah
  7. Sahrul Alafwani Rahman 
  8. Muhammad Abdurrazaq Alfath Islamy
 

Untuk anak-anak sholih dan sholihah yang sudah mencurahkan segala upayanya dalam perlombaan ini dan tak luput juga atas do’a-do’a orang tua dari rumah, serta para pembimbing maupun pengajar semoga Allah Subhanahu wa ta’ala senantiasa memberkahi segala jerih payahnya.

Sejatinya menang ataupun kalah merupakan hal yang biasa. Segala upaya telah anak-anak kita curahkan, namun demikian Allah Subhanahu wa ta’ala yang menentukan.

Barakallahu fiikum..

Print Friendly, PDF & Email